Sabtu, 30 Oktober 2010

PESTA BLOGGER 2010 - EPICENTRUM

Sorak Soraiiii Pesta Blogger...


Baru masuk ke lobby Epicentrum aja udah langsung ketemu robotnya Indo troopers yang Lucu bgt!! langsunglah gw ajakin foto di wall of fame pesta blogger..


ATTENDING THE HALL...
Hey ternyata rame banget loh Pesta Blogger yang diadain di Epicentrum, 30 October 2010 inii... Pas baru dateng awalnya gw bingung apa yang mau dilakuin disana. ternyata banyak bangeeetttt informasi yang bisa didapetin dsana.
Booth pertama yang gw datengin adalaaaahhh..


#BOOTH US-EMBASSY

Disana ktemu sama anak LS juga yg hobi ngeblog, namanya Icha (btw ternyata pas orientasi masuk LS gw satu group sm dia, tp lupa banget namanya siapaaa) Dsana dapet info mengenai program pertukaran mahasiswa bachelor degree antara Indonesia - Amerika.. (i wish i could join for that program someday.. Amin)

#BOOTH ACER

Hahayyy disi booth lucu-lucuan! bergaya ala Saykoji cynn!!


#BOOTH RANDOM

Sejujurnya gw ga ngerti ini booth apa, tapi menurut Mr.Bradley (Yang pake baju putih di foto).. Booth ini sebagai rasa peduli pada bloger senior kita yang udah hampir 2 tahun ga pernah nulis lagi di blognya.. Jadi mas brad ini mau minta dukungan para blogger yang dateng untuk tandatangan di banner sebagai bentuk dukungan biar "si blogger terkenal itu" mau nulis lagi di blognya...
Ga nyangka deh gw.. klo ternyata solidaritas yang terjalin antar sesama blogger itu bisa tinggi bangeeett!! ternyata banyak temen-temen blogger yang ngasih dukungannya supaya tetep mau nulis di Blog! THUMBS UP!


#BOOTH FIKSI MINI

Inilah account twitter bagi para penulis exist di twitter!! Followers-nya sampe sekarang udah sampai ratusan ribu orang.. (termasuk gw juga ngefollow @fiksimini).

oiya gw belom perkenalkan mas yang pake baju ungu dari @fiksimini ituuu... Namanya Mas Oddie (Twitter : @oddie__ ) beliau salah satu orang dibalik twitter fiksi mini ini yang ternyata sangat hobi nulis.. Ternyata Fiksi mini mau ada filmnya juga looh.. gw bahkan dikenalin sama sutradara film fiksi mini itu sama mas oddie.. Cool!

#ANOTHER SIDE :


2 komentar:

  1. wah tampaknya memang meriah ya pesta bloggerdi epicentrum ini.

    BalasHapus
  2. iyaaa emang meriah banget loh.. sayang banget klo lo ga dateng, mudah-mudah next year masih ada dan bisa dateng laggiii :)

    BalasHapus