Senin, 04 Oktober 2010

LOOKING FOR A BEACH!!

Buat paraaa cewek2 yang nyari pantai & hotel buat liburan yang paling deket dari Jakartaaaaa... Nyari yang pantainya keren yang private buat berjemur-berjemur dan pake bikinian lucu... dan nyari penginapan yang bersih, unik, dan sesuai sama kantong...

naaahhhh....

now i wanna share a place to visit..
Setelah lebaran 2010 kemarin gw sempet vocation ke Daerah Pelabuhan ratu. Awalnya sih cuma nemenin temen gw surfing (dia hobi banget surfing) ke daerah Pelabuhan Ratu, lebih tepatnya di CIMAJA..
Ada yang udah pernah denger nama cimaja belom???????

Bagi pecinta surfing, mungkin nama pantai cimaja udah ga asing lagi deh... Ombak nya bagus-bagus banget buat main loh.. dan ternyata disana udah banyak bule-bule yang tau tentang keindahan ombak CIMAJA..

Buat gw yang ga bisa surfing, disana ada sebuah Hotel yang sangat UNIK dan BERKONSEP. namanya KARANG AJI..

Nih foto-foto Hotel KARANG AJI yang diambil sama kameranya temen gw :



"Ini bentuk hotelnyaaaa.. hmmm pasti pada mikir ---what kind of hotel is it??--- .. Don't judge book by cover ;)"

Masih banyak ruangan-ruangan unik lainnya.. let me show you....







"Itu beberapa gambaran hotelnya"










Nih ada room special di hotel Karang Aji.....:



"Ini salah satu kamar warna-warni yang ada dipaling atas hotel.. cocok banget buat yang mau honey moon. soalnya kamar ini terpisah dari kamar lainnya dan ada diposisi paling atas.. WOOOOOWW.. watch out. lol"


Waaahhh... kalian juga harus liat view pantai dari hotel ini deeeehhh..





Nahhh.. udah deh foto-foto lokasinyaaa... Gw bener-bener enjoy sama trip kali ini, walaupun sempet baca bbm-bbm ga enak di hp gw ataupun temen gw itu. but that's oke lah..






To be honest, This trip just changing my another day.. i put a big hope on it, big smile from start and i hope that would be bigger smile at the end..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar